Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/04/2020 15:03 WIB

Langkah Fraksi Golkar Persatuan Kota Bekasi Antisipasi Covid-19

Daryanto sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan
Daryanto sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Daryanto mengungkapkan ada langkah-langkah tersendiri yang diambil jajaran fraksinya di antaranya penyemprotan disinfektan, pembagian cairan disinfektan, pembagian sembako, dan pembagian masker.
 
"Targetnya seluruh wilayah perumahan dan perkampungan se-Kota Bekasi, namun ada wilayah yang sudah melakukan penyemprotan secara mandiri dan juga ada yang sudah ditangani oleh temen-teman dari fraksi lain. Kita lakukan penyemprotan secara berkala dan berulang perminggu," kata Daryanto, Rabu (8/4).
 
Selain itu, ada pembagian masker dan sembako yang dilakukan jajaran Fraksi Golkar Persatuan di beberapa wilayah yang dinilai membutuhkan bantuan akibat imbas corona di wilayah Kota Bekasi. Sementara penyemprotan disinfektan dilakukan di masing-masing dapil anggota fraksi.
 
"Pembagian masker hampir di seluruh wilayah kecamatan dan di depan Gedung DPRD juga, kita mengajak anggota dewan yang lain untuk membagikan kepada masyarakat yang melintas," ujarnya.
 
Untuk pembagian cairan disinfektan diberikan kepada para RT/RW dengan harapan dapat dilakukan penyemprotan langsung ke daerah rumah warga sekitar.
 
Sedangkan, pengadaan alat dan dana dilakukan secara bersama-sama di masing-masing anggota fraksi DPR Kota Bekasi. Dana yang terkumpul langsung didistribusi ke lingkungan yang terimbas Covid-19.
 
"Kita patungan dengan rekan yang lain. Karena kerja kita tidak hanya dapat dilakukan sendiri. Saya mengajak warga untuk mematuhi aturan Pemkot Bekasi untuk memutus mata rantai virus corona di Kota Bekasi," pungkasnya. **

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1826 Kali
Berita Terkait

0 Comments