Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/04/2020 15:24 WIB

Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Bagikan Sembako untuk Jurnalis

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti membagikan paket sembako kepada jurnalis
Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti membagikan paket sembako kepada jurnalis
BEKASI, DAKTA.COM - Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti membagikan paket sembako kepada  para Jurnalis di Kota Bekasi sebagai bentuk kepedulian akibat terdampak virus corona.
 
Kebutuhan pokok berupa beras, lauk, dan sayuran diberikan sebanyak 250 paket yang tidak hanya diberikan untuk jurnalis juga security dan office boy. Ia menyalurkan bantuan itu untuk meringankan keperluan masyarakat selama berdiam di rumah dari wabah corona.
 
"Semoga itu (bahan pokok) yang dibagikan bisa meringankan kebutuhan teman-teman," ucap Evi di Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (6/4/2020).
 
Sejumlah sayur mayur, beras, minyak, gula, garam, dan sosis yang disatukan dalam satu paket tersebut juga dibagikan kepada kader PAN se-Kota Bekasi.
 
Evi mengaku, ribuan paket bahan pokok tersebut setidaknya bisa meringankan beban Pemerintah Kota Bekasi saat ini. Dimana ada sekitar 150 ribu penduduk kurang mampu yang menjadi tanggungan atas dampak Covid-19.
 
"Kan sudah dianggarkan, tapi kalau kita semua bergotong royong, Insya Allah warga bisa mengerti buat bertahan di rumah karena kebutuhan mereka sudah terpenuhi. Pemerintah juga bisa lebih cepet menyelesaikan masalah ini," ungkapnya.
 
Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nandi Kurniawan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan sembako dan sayur mayur yang diberikan dewan Evi Masfriningsianti di tengah kondisi Work From Home (WFH) saat ini.
 
"Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan bagi wartawan Kota Bekasi di saat kondisi yang saat ini wartawan merasakan dampak dari mewabahnya virus corona," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1539 Kali
Berita Terkait

0 Comments