Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/04/2020 09:21 WIB

Lagi Nongkrong, Pemuda di Bekasi Dibacok Hingga Tewas

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari
BEKASI, DAKTA.COM - Nasib naas dialami oleh seorang pemuda di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi yang dibacok oleh sekelompok orang tak dikenal saat nongkrong di depan warung kopi (warkop).
 
Korban bernama Ahmad Fauzi (23) harus dilarikan ke rumah sakit akibat pembacokan yang ia alami di Jalan raya Jendral Sudirman (fly over kranji) Rt.02/15 Kel. Kranji Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi pada Ahad (5/3).
 
“Ketika korban bersama saksi sedang duduk (nongkrong) depan warkop tiba-tiba ada sekitar 30 pengendara sepeda motor (pelaku) berhenti di depan korban dan saksi. Seketika itu pelaku langsung mengeroyok korban dengan mengunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka robek (bacok) pada bagian punggung,” ungkap Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi.
 
Setelah melakukan aksinya, pelaku yang berjumlah sekitar 30 orang dengan mengendarai sepeda motor selanjutnya kabur menuju arah Jakarta.
 
“Saat ini para pelaku sedang kita identifikasi dan terus kita buru,” ujar Erna.
 
Korban yang tidak berdaya kemudian dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah sakit Ananda yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, akibat luka yang cukup parah, korban akhirnya menghembuskan nafasnya di rumah sakit setelah mendapatkan perawatan.
 
“Korban dibawa ke Rumah Sakit Ananda untuk dilakukan penanganan dan setelah korban mendapatkan penangan oleh pihak Rs.Ananda sekira jam 07.22 WIB korban meninggal dunia,” pungkasnya.
 
Erna mengatakan, korban meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian punggung yang tembus hingga ke paru-paru korban. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Kota untuk mendalami motif para pelaku. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1512 Kali
Berita Terkait

0 Comments