Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/03/2020 11:43 WIB

Polres Metro Bekasi Minta Warga Aktif Semprotkan Disinfektan Mandiri

Polres Metro Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Negera Antisipasi virus corona
Polres Metro Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Negera Antisipasi virus corona
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres metro Bekasi meminta masyarakat untuk aktif melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan mengatakan, pada hari Selasa (31/3) ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh satuan wilayah secara serentak, yang sesuai dengan instruksi dari Kapolri dan Pemerintah Pusat.
 
"Untuk di Kabupaten Bekasi, ada sepanjang 4 ruas jalan dengan jarak 31 kilometer, yang dilakukan penyemprotan oleh 15 kendaraan, di antaranya kendaraan water Cannon, kendaraan Damkar, dan PDAM," katanya kepada Dakta di sela-sela kegiatan itu.
 
Selain penyemprotan di ruas jalan, tempat konsentrasi massa, yakni 2 stasiun, 1 terminal, dan 4 pasar juga disemprot cairan disinfektan secara menyeluruh.
 
"Kami meminta agar penyemprotan juga dilakukan masyarakat secara mandiri, di tingkat RT dan RW agar dapat mencegah penyebaran virus corona," ucapnya.
 
Hendra menambahkan, penyemprotan ini akan terus dilakukan oleh pemerintah daerah, dibantu oleh satuan wilayah seperti Polri dan TNI.**
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 459 Kali
Berita Terkait

0 Comments