Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/03/2020 09:57 WIB

HIPMI Peduli BPP HIPMI Berikan 400 Paket Sembako

HIPMI Peduli BPP HIPMI Berikan 400 Paket Sembako
HIPMI Peduli BPP HIPMI Berikan 400 Paket Sembako
JAKARTA, DAKTA.COM - Relawan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli BPP HIPMI memberikan bantuan berupa sembako dan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan kediaman masyarakat di tengah mewabahnya virus corona, Senin (30/3). 
 
Selain itu, Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Haji Maming juga menyerahkan bantuan melalui ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said aldi al idrus kepada masyarakat berupa 400 paket sembako tersebut diberikan kepada 400 warga yang ada di daerah, Jakarta Timur.
 
Ketua HIPMI Peduli, Said Aldi Al Idrus mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian HIPMI terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona yang meresahkan masyarakat hampir di seluruh dunia.
 
"Bantuan ini dilakukan guna membantu masyarakat yang memerlukan karena masyarakat saat ini sedang kehilangan pekerjaan dan lesunya ekonomi akibat virus corona," kata Said. 
 
Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, gula ,minyak, telur, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya, yang diharapakan mampu meringankan beban yang dirasakan masyarakat saat ini. 
 
"Bantuan ini adalah juga sekaligus bentuk kepedulian BPP HIPMI di bawah kepemimpinan Mardani Haji Maming dan Sekjend Bagas Adhadhirga semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Said. 
 
Ke depannya, lanjut Said, bantuan ini akan ditingkatkan nantinya dengan memberikan 4.000 paket bagi pedagang keliling serta fakir miskin yang sangat membutuhkan sebagai wujud perhatian para pengusaha pejuang, pejuang pengusaha. 
 
"HIPMI Peduli BPP HIPMI terjun langsung melihat keresahan yang dialami oleh pelaku UMKM dan masyarakat akibat virus corona ini," tandasnya
 
Said menambahkan, HIPMI Peduli BPP HIPMI juga menghimbau pengurus HIPMI Peduli se-Indonesia untuk segera bergerak membantu saudara saudara kita yg terkena imbas Covid 19 ini.
 
"Ayo bergerak dengan memberikan penyemprotan, pembersih tangan dan masker serta sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di daerahnya masing masing. Semoga Allah Swt memberikan kemudahan kepada kita semua," ujar Said.
 
"Terima kasih kepada Ketum BPP HIPMI  Mardani Haji Maming beserta pengurus yang mendukung Program HIPMI Peduli lawan Covit 19," imbuhnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 470 Kali
Berita Terkait

0 Comments