Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2020 16:09 WIB

Atap Mal Bekasi Junction Roboh, 6 Orang Jadi Korban

Atap Mal Bekasi Junction Pasar Proyek Bekasi roboh
Atap Mal Bekasi Junction Pasar Proyek Bekasi roboh
BEKASI, DAKTA.COM - Atap Mal Bekasi Junction Pasar Proyek Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur roboh, enam orang dikabarkan jadi korban luka, Jumat (27/3).
 
Pantauan Dakta, lokasi atap ambrol berada di lobby pintu utama mal. Sejumlah petugas nampak sibuk menutup pintu kaca menggunakan terpal dan spaduk agar puing atap tak terlihat dari luar.
 
Petugas kepolisian juga terlihat sudah tiba di lokasi, mereka langsung memasang garis polisi di area pintu masuk mal agar tidak ada orang yang melewatinya.
 
Dedy (30), saksi kejadian mengatakan, insiden atap ambrol terjadi sekira pukul 11.30 WIB.
 
Saat itu, dia bersama sejumlah temanya tengah berada di lobby utama untuk memulai aktivitas promosi produk porperti perusahaannya.
 
"Ya tadi lagi di dalam kita lagi ngobrol-ngobrol di dalam ada sekitar 10 menit tiba-tiba rubuh plafonnya," kata Dedy.
 
Dia menjelaskan, pada saat itu terdapat sekitar 11 orang yang berada di lobby utama, enam diantaranya menjadi korban luka akibat tertimpa retuntuhan atap.
 
"Korban tadi ada 6 orang, luka-luka rata-rata kepala, dengar-denger itu plafonnya udah pernah bocor juga, korban di bawa dari orang sini inisiatif sendiri," jelas dia.
 
Dedy mengaku, sebelum atap plafon roboh, tidak ada tanda-tanda sama sekali seperti misalnya suara mapun atap yang mulai turun perlahan.
 
"Tanda-tanda ga ada sama sekali, tadi langsung roboh aja gitu. Bunyinya ga begitu jelas juga karena ada musik di dalam juga," jelasnya.
 
Adapun ketika atap roboh, Dedy berhasil selamat lantaran berhasil manahan puing atap menggunakan tangan.
 
Dari situ, dia langsung lari menjauh dari lokasi atap ambrol dan sempat menolong rekannya yang tertimpa puing.
 
"Saya minta tanggung jawab dulu dari pihak sini gimana. Kondisi korban tadi masih sadar kok tapi cuma pala bocor dan bibir ada yang pecah," tegas dia.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 593 Kali
Berita Terkait

0 Comments