Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/03/2020 08:50 WIB

Ricuh Massa Tuntut Pertokoan di Giant Bekasi Ditutup Efek Corona

Ruko di pertokoan Mega Bekasi tutup mengikuti aturan Pemkot Bekasi dampak corona
Ruko di pertokoan Mega Bekasi tutup mengikuti aturan Pemkot Bekasi dampak corona
BEKASI, DAKTA.COM - Kericuhan terjadi di pertokoan Mega Hypermall Bekasi atau Giant. Sejumlah pemilik toko atau penjaga melakukan aksi agar seluruh toko di Giant Bekasi untuk segera ditutup. 
 
Hal ini menyusul sebagian mereka telah menutup toko sejak, Senin (23/3) kemarin. Kericuhan penutupan toko di tengah wabah Covid-19 atau virus corona itu lantas viral di media sosial.
 
Salah satu toko yang jadi bulan-bulanan massa adalah Shoes Inn yang berada di lantai dasar Mega Hypermall Bekasi. Dalam rekaman video yang beredar, nampak massa menuntut agar toko yang masih buka untuk segera tutup.
 
Namun, terlihat salah satu pegawai wanita di toko Shoes Inn melakukan perlawanan dengan nada suara yang samar. Aksi itu menjadi perhatian publik.
 
Saat ditemui di lokasi, salah satu pegawai di Shoes Inn belum dapat dimintai keterangan. Ia mengarahkan agar persoalan yang terjadi Selasa (23/3) kemarin dapat dikonfirmasikan kepada pihak Management Mega Hypermall Bekasi. 
 
“(Kericuhan kemarin) benar, Tapi (berkenan konfirmasi) silahkan ke management,” singkat salah satu pegawai, Rabu (24/3) kepada Dakta.
 
Pantauan di Mega Hypermall Bekasi, 90 persen pertokoan telah tutup. Nampak pula sejumlah petugas kepolisian berjaga di pertokoan tersebut.
 
Aparat Kepolisian Sektor Bekasi Selatan berjaga di kantor office Mega Hypermall Bekasi.
 
Hingga berita ini diterbitkan, gobekasi belum dapat mengonfirmasi pihak management. Pihak kepolisian yang berjaga di lokasi pun enggan berkomentar. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 2174 Kali
Berita Terkait

0 Comments