Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/03/2020 10:00 WIB

Amaroossa Grande Bekasi Terapkan Pelayanan Standar Tinggi Cegah Covid-19

General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras Natenegara
General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras Natenegara
BEKASI, DAKTA.COM - Merespon situasi darurat terkait meningkatnya secara signifikan virus corona di dunia termasuk Indonesia, serta memperhatikan pernyataan resmi dari WHO (World Health Organization) mengenai pandemi Covid-19, Hotel Amaroossa Grande Bekasi yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 88 Bekasi Selatan, mengambil langkan antisipatif demi menangkal penyebaran virus corona.
 
Langkah ini diambil guna menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan seluruh tamu maupun staf hotel.
 
General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras Natenegara mengatakan bahwa manajemen Hotel Amaroossa Grande Bekasi telah berupaya secara konsisten dan terukur untuk senantiasa menerapkan standar sanitasi dan pola higienis pada setiap elemen staff karyawan, produk serta pelayanan guna mencegah penyebaran virus corona. 
 
Hal tersebut dilakukan dengan cara mempersiapkan hand sanitizer di setiap lantai beserta prosedur membersihkan tangan sesuai anjuran WHO, menyiapkan masker bagi tamu yang membutuhkan, serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermometer gun di pintu masuk hotel.
 
“Hotel kami menyediakan hand sanitizer yang terpasang di publik area, masker untuk tamu yang membutuhkan, terlebih kami melakukan pengecekan suhu tubuh untuk tamu dan seluruh staf yang akan masuk ke Hotel Amaroossa Grande Bekasi,” ujar Hendras. 
 
Selain itu, tim housekeeping dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga, dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan, serta juga menutup beberapa fasilitas hotel seperti SPA hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.
 
Pihaknya berharap peran aktif para tamu dan staf hotel dalam upaya pencegahan virus sekaligus membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pola hidup bersih dan sehat. 
 
“Harapan kami baik dari tamu, maupun seluruh pihak hotel dapat berperan aktif melakukan upaya pencegahan virus corona," katanya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 2075 Kali
Berita Terkait

0 Comments