Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/03/2020 16:41 WIB

Di Tengah Wabah Corona, Bekasi Night Festival Tetap Digelar

Konpres terkait kegiatan Bekasi Night Festival di tengah wabah virus corona
Konpres terkait kegiatan Bekasi Night Festival di tengah wabah virus corona
BEKASI, DAKTA.COM - Di tengah isu penyebaran wabah virus corona yang semakin masif, Pemerinta Kota Bekasi tetap akan melanjutkan Bekasi Night Festival (BNF) sebagai lanjutan dari kemeriahan HUT Kota Bekasi ke-23  pada 10 Maret 2020.
 
“Rencana awal HUT Kota Bekasi sudah kita rencanakan sejak dulu, jadi kalau seperti corona adalah situasional jadi kita tidak bisa terus hentikan begitu saja karena wabah corona sudah tertangani dengan kita mengeluarkan rilis jadi Kota Bekasi sudah melakukan langkah-langkah seperti imbauan dan lainnya, jadi kita akan tetap jalan,” ujar Kabag Humas Pemkot Bekasi, Sajekti Rubiah dalam konpresnya pada Kamis (12/3).
 
Ia menyebut masyarakat tidak perlu khawatir atas resiko paparan virus Covid-19 di event tahunan tersebut. Sebab, ia mengaku, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk mengantisipasi segala kemungkinan pada gelaran Bekasi Night Festival.
 
“Kami akan segera rapat untuk berkoordinasi dengan Dinkes tentang langkah apa yang harus kita lakukan nantinya, besok kita akan ada rapat dengan Dinkes, insya Allah kita akan berjalan aman dan mudah-mudahan aman saja tetapi tetap perfentif kita utamakan,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Cecep Miftah Farid. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1518 Kali
Berita Terkait

0 Comments