Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/03/2020 13:36 WIB

Wawali Tri Adhianto Berikan Pendidikan Politik Bagi Pelajar

Wakil Wali Kota Bekasi pada kegiatan Pendidikan Politik di Sekolah Ananda
Wakil Wali Kota Bekasi pada kegiatan Pendidikan Politik di Sekolah Ananda
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono membuka kegiatan Pembinaan Politik Bagi Masyarakat di Kota Bekasi, Bertempat di Aula Sekolah Ananda Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Rabu, (11/3/20).
 
Kegiatan yang bertema Meningkatkan Partisipasi Aktif dalam Kehidupan Berdemokrasi ini bertujuan memberikan pembekalan bagi pelajar untuk pintar dalam berdemokrasi.
 
"Kehidupan berdemokrasi selalu terjadi perbedaan pendapat. Karena itu melalui pendidikan ini, kita dialogkan segala sesuatu yang beda untuk kemudian di sinergikan agar menjadi input positif bagi kemajuan Kota Bekasi," kata Tri.
 
Pelaksaan pendidikan politik, lanjut dia, pentig bagi pelajar untuk menyadari bahwa semangat dari pelaksanaan pendidikan politik ini adalah untuk membangun pengetahuan, komunikasi, kesepahaman, dan mencari solusi.
 
“Mari kita sama-sama gunakan data yang valid dalam mengupas isu politik dan mengedepankan etika sopan santun didalam menyampaikan pendapat” tegas Tri.
 
Tri juga berpesan kepada para pelajar agar berperan aktif dalam pesta demokrasi baik Pilkada maupun Pilpres. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1414 Kali
Berita Terkait

0 Comments