Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/02/2020 09:31 WIB

Berkebun Cerdas Era Milenial di Bukit Durian Purwakarta

Bincang Bisnis bersama Owner Bukit Durian Purwakarta Istimewa Irvan Abdillah
Bincang Bisnis bersama Owner Bukit Durian Purwakarta Istimewa Irvan Abdillah
BEKASI, DAKTA.COM - Bisnis berkebun saat ini tengah hits kembali digaungkan di era milenial. 
 
Karena peluang usaha yang dihasilkan pun cukup menjanjikan apalagi hasil budidaya pohonnya memiliki nilai pemasukan yang bisa dinikmati dengan jangka panjang.
 
Namun, bisnis berkebun di era milenial saat ini berbeda dengan zaman dulu yang harus mengurusnya langsung. Saat ini sedang berkembang pesat konsep berkebun cerdas dengan menggunakan sistem monitoring berbasis digital.
 
Salah satunya adalah, Bukit Durian Purwakarta Istimewa (BDPI) yang merupakan sebuah kawasan kebun produktif dengan kavling kebun seluas 100-200 meter yang di dalamnya ditanami 2-4 pohon durian master atau Kromo.
 
"Nantinya kebun akan dikelola oleh tim ahli kebun yang sudah berpengalaman sehingga menjadi jaminan hasil panen akan maksimal dan bisa dinikmati setiap tahunya," kata Owner Bukit Durian Purwakarta Istimewa, Irvan Abdillah dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (26/2).
 
Keuntungan yang didapat jika memiliki kavling di Bukit Durian Purwakarta Istimewa, yakni durian yang ditanam adalah jenis durian unggulan dan bersertifikasi. 
 
"Durian yang kami tanam jelas berkualitas, berbuah besar, berkulit tipis, bijinya kecil, berdaging tebal, dan rasanya luar biasa lezatnya," tuturnya.
 
Apalagi dengan konsep monitoring kebun berbasis digital, semua aktivitas kebun mulai dari perawatan hingga transaksi penjualan hasil kebun dapat dimonitor hanya melalui smartphone.
 
"Jangan khawatir, hasil kebun Anda juga akan kami beli langsung. Karena kami sudah menyiapkan Café Durian dan lumbung durian. Artinya Anda tinggal duduk di rumah sambil memantau kebun melalui aplikasi yang akan anda dapatkan saat Anda memiliki kebun di Bukit Durian Purwakarta Istimewa," jelasnya.
 
Untuk mengetahui lebih detail terkait berkebun di Bukit Durian Purwakarta, jangan lewatkan Gathering Ekslusif Bukit Durian Purwakarta Istimewa yang akan berlangsung pada Sabtu (29/2/20) di Menara 165 , TB.Simatupang Kav 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.
 
Nantinya Anda akan mengikuti dengan seksama pemaparan dari owner dan tim ahli dari Bukit Durian Purwakarta Istimewa dan bisa berdialog atau bertanya tentang produk tersebut.
 
Kegiatan akan dipandu langsung oleh MC Aktor Arie Untung. Jadi segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi 0821-1296-2805 atau kunjungi www.bukitdurianpurwakarta.com

 

Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 429 Kali
Berita Terkait

0 Comments