Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/02/2020 12:07 WIB

Gerindra Yakin Riza Patria Akan Jadi Wagub DKI

Ketua DPP Partai Gerindra, Riza Patria
Ketua DPP Partai Gerindra, Riza Patria
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik meyakini jika calon mereka, Riza Patria akan terpilih untuk mendampingi Anies Baswedan sebagai Wagub DKI Jakarta. 
 
Taufik mengatakan, alasan mereka yakin dengan sosok Riza Patria karena dianggap lebih menguasai tentang pemerintahan daerah karena bertugas di Komisi II. 
 
"Dia punya chemistry baik dengan Gubernur, dia juga punya pemahaman yang baik soal Jakarta, soal pemerintahan, dan dua-duanya itu ada di Riza (Patria)," ujar Taufik. 
 
Selain itu, Taufik juga mengklaim bahwa Riza telah mendapatkan sambutan yang positif dari beberapa Fraksi yang berada di DPRD DKI Jakarta pada saat safari politik beberapa waktu lalu.
 
"Dari hasil kunjungan, kami sampaikan secara resmi meminta ketemu dengan seluruh fraksi, itu responnya positif," imbuhnya. 
 
Pada Rabu kemarin, anggota DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna untuk mengesahkan tentang aturan dan tatib pemilihan Wagub DKI Jakarta. 
 
Pada Senin pekan depan, mereka dijadwalkan akan membentuk panitia pemilihan untuk memproses dua nama baru yang telah diajukan yakni Riza Patria dan Nurmansyah Lubis. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 769 Kali
Berita Terkait

0 Comments