Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/02/2020 13:25 WIB

Nikmati Paket Spesial Pernikahan Lengkap Hanya di Amaroossa Grande Bekasi

Pelaminan pernikahan di Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Pelaminan pernikahan di Hotel Amaroossa Grande Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Memilih tempat untuk menyelenggarakan sebuah kegiatan khususnya pernikahan harus terbaik dengan harga terjangkau dan dilengkapi fasilitas yang terbaik.
 
Nah, Hotel Amaroossa Grande Bekasi saat ini menyediakan paket pernikahan, yakni Paket Spesial Grande dengan harga Rp59.000.000 untuk 200 tamu undangan.
 
Dengan harga yang terbilang terjangkau disertai fasilitas dan benefit yang didapat oleh calon pengantin, tentunya tidak perlu khawatir acara yang digelar akan sukses dan lancar.
 
Lewat Paket Spesial Grande ini, calon pengantin bisa memakai ruang ballroom selama 5 jam, free function room untuk family room/ tea ceremony, 1 malam menginap di Executive Room dengan honeymoon set up.
 
Selain itu, ada beberapa menu pilihan mulai dari 2 appetizer, 1 soup, 5 main course, dan 3 dessert. Pilihan 2 stall dan ice cream, mineral water, ice tea, soft drink, dan juice. 
 
 
Calon pengantin dan keluarga juga akan disediakan satu ruang ganti pakaian atau makeup untuk 20 orang. Kemudian disiapkan empat microphone tanpa kabel dan sound system dengan persediaan tenaga listrik sampai 10.000 watt. 
  
Sementara itu, Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga menawarkan paket promosi akad nikah dengan harga Rp19.900.000 untuk 100 undangan.
 
Fasilitas yang didapat, yaitu pemakaian empat ruang ballroom selama 4 jam, 1 malam menginap di Deluxe Room dengan honeymoon set up dan dapatkan rate special tambahan kamar untuk keluarga.
 
Pihaknya memberikan beberapa menu pilihan 2 appetizer, 1 soup, 6 main course, dan 3 dessert.
 
Kemudian, kamar spesial sebagai tambahan kamar, tiga tiket parkir VIP, gratis pemakaian kolam renang dan tempat fitnes, serta satu kamar ganti pakaian untuk 10 orang.
 
Jadi tunggu apalagi, segera booking sekarang di Hotel Amaroossa Grande Bekasi karena paket yang disediakan sangat lengkap dan berkualitas. **

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 15550 Kali
Berita Terkait

0 Comments