Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 09/02/2020 07:13 WIB

Ribuan Keluarga Muhammadiyah Kota Bekasi Ikuti Jalan Sehat

Ilustrasi jalan sehat
Ilustrasi jalan sehat
BEKASI, DAKTA.COM - Sekitar 3000 keluarga beserta pimpinan daerah Aisyiyah mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Muhamadiyah Kota Bekasi
 
Jalan Sehat bersama Muhammadiyah Kota Bekasi ini diselenggarakan pada hari ini, Ahad (9/2) di GOR Kota Bekasi.
 
Start dan Finish dimulai dari Tribun Timur bagian Selatan Stadion Patriot Candrabaga, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi.
 
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi, Abdu Muin Hafied mengatakan pada kegiatan Jalan Sehat ini akan dimeriahkan dengan berbagai door prize menarik, bahkan hadiah utamanya adalah paket umroh dan kendaraan sepeda motor.
 
"Keluarga Muhammadiyah yang ingin hadir mengikuti Jalan Sehat ini insya Allah akan mendapatkan kupon dari panitia walaupun ada kontribusi 20.000 untuk infaq bagi yatim piatu dan juga akan disalurkan untuk bantuan masjid di Kota Bekasi," ucapnya kepada Dakta.
 
Ia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga Muhammadiyah Kota Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
 
"Saya mengajak seluruh warga dan keluarga besar Muhammadiyah untuk hadir dalam kegiatan gerak Jalan Sehat ini agar semua kegiatan bisa berjalan lancar," pungkasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1095 Kali
Berita Terkait

0 Comments