Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 08/02/2020 11:49 WIB

Hujan Deras, Bekasi Kembali Terendam Banjir

Air setinggi 40cm menggenangi Perum Bintara Jaya Permai, Bekasi Barat (Foto : Instagram @radiodakta)
Air setinggi 40cm menggenangi Perum Bintara Jaya Permai, Bekasi Barat (Foto : Instagram @radiodakta)
BEKASI, DAKTA.COM - Hujan deras mengguyur wilayah Kota Bekasi sejak Jum'at malam (7/2) hingga Sabtu (8/2). Pantauan Dakta, beberapa wilayah yang kembali terendam banjir diantaranya perumahan Pondok Hijau Permai (PHP), Kp. Buaran Jaya Harapan Mulya, hingga Komplek AL Jatibening.
 
Reporter Dakta, Jaenuddin Ishaq, melaporkan banjir terjadi di RT1/RW8 Pondok Gede Permai (PGP). Sementara Reporter Bayu Samudera melaporkan hujan yang terjadi lebih dari empat jam menyebabkan banjir di SDN Aren Jaya 18, Perumnas III, Bekasi Timur. Banjir yang menggenangi ruang kelas, menyebabkan siswa diliburkan, karena tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar.
 
Banjir di SDN Aren Jaya 18, Perumnas III, Bekasi Timur
 
Komplek AL Jatibening juga tak luput dari banjir. "Banjir sampai masuk rumah saya di AL Jatibening", ujar Pendengar Dakta, Klowor Ristanto, melalui sambungan telepon kepada Dakta (8/2).
 
Banjir masuk rumah di Komplek AL Jatibening (Foto : Klowor Ristanto)
 
Sementara, untuk wilayah Kabupaten Bekasi, banjir menggenang di Jalan Raya Jatimulya. Terpantau Kali yang melintas di perumahan Jatimulya sudah penuh dengan tumpukan sampah.
 
Instagram @radiodakta juga memposting beberapa video dan foto banjir yang menggenangi wilayah Bekasi, diantaranya Pondok Ungu Permai, Bintara Jaya Permai Bekasi Barat, Kp. Buaran Jaya, hingga Karang Satria Tambun Utara.
 
Rekan Dakta bisa bergabung memberikan info kondisi terkini di wilayah Anda, melalui telepon on air 021-8816363, WA 0815-11-107-107, maupun Twitter dan Instagram @radiodakta.
 
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2066 Kali
Berita Terkait

0 Comments