Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/02/2020 11:22 WIB

Cari Venue Acara, di Gedung Serbaguna Istanaku Aja!

Talkshow bersama Gedung serbaguna Istanaku
Talkshow bersama Gedung serbaguna Istanaku
BEKASI, DAKTA.COM - Mencari tempat atau venue untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti pernikahan, seminar, workshop, dan sebagainya harus yang memiliki fasilitas lengkap dan pastinya dengan harga yang terjangkau.
 
Apalagi saat ini cuaca yang tidak menentu, kadang hujan deras ataupun panas menyengat, sehingga diperlukan tempat yang nyaman dan aman.
 
Gedung Serbaguna Istanaku yang berdiri pada tahun 2016 ini memiliki visi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan kualitas yang terbaik tetapi harga terjangkau.
 
Gedung Istanaku berkapasitas sekitar 1.000 orang yang dilengkapi dua ruang tata rias, satu ruang meeting, panggung utama, dan panggung musik.
 
"Seluruh ruangan full AC, di sana juga ada musholla apung disertai terapi ikan, ruang penginapan, dan area parkir luas. Kami juga bekerja sama dengan wedding organizer (WO) untuk dekorasi, make up, dan katering," ucap Wakil Direktur Gedung Istanaku, Susanti dalam Talkshow di Radio Dakta, Kamis (6/2).
 
Gedung yang berlokasi di Jalan Teuku Umar nomor 100, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi ini bernuansa Jepara asli dengan ukiran yang menawan.
 
Manager Gedung Istanaku, Zaenal Abidin mengatakan, saat ini Gedung serbaguna Istanaku sedang memberikan promo menarik khusus di bulan Februari bagi yang booking sekarang, yakni bebas menginap di dua guest house, cashback Rp500 ribu, dan ditambah free akad.
 
"Jadi tunggu apalagi, bagi calon pengantin atau masyarakat yang mau mengadakan acara, bisa langsung booking tempatnya di Gedung serbaguna Istanaku sekarang, " ucapnya.
 
Informasi lebih lanjut kunjungi website gedungistanaku.com atau menghubungi (021) 82733008. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2267 Kali
Berita Terkait

0 Comments