Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/02/2020 13:49 WIB

Amaroossa Grande Bekasi Padukan Menu Tradisional nan Modern

General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras.
General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras.
BEKASI, DAKTA.COM - Hotel Amaroossa Grande Bekasi kembali menghadirkan varian menu baru dengan konsep tradisional Indonesia di antaranya Iga Pindang dan Rose Berry Mocktail. Konsep menu promo di bulan Februari ini akan memberikan pengunjung pengalaman sensasi masakan tradisional dengan konsep modern yang terjangkau. 
 
Bagi pecinta Iga, Anda bisa mendapatkannya di Astoria Resto, dimana 'Iga Pindang'  disajikan dengan kuah asam pedas yang dilengkapi dengan irisan nanas dan perasan jeruk nipis menambah selera makan Anda, makanya harus mencobanya. 
 
Menu baru di Hotel Amaroossa Grande Bekasi, yakni Iga Pindang 
 
Perlu diketahui, Iga Sapi memiliki banyak manfaatnya. Seperti bisa meningkatkan energi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memperlancar sistem pencernaan.
 
Tidak lengkap juga jika belum mencoba minuman Rose Berry Mocktail dengan rasa yang segar dari strawberry, lemon, dan soda, cocok sekali dengan menyantap Iga Pindang yang berkuah asam pedas didampingi dengan minuman Rose Berry yang menyegarkan. 
 
Chef Ajis selaku Executive Chef mengatakan Hotel Amaroossa Grande Bekasi  selalu ingin memberikan varian menu promotion setiap bulannya, agar tamu-tamu yang datang ke Hotel Amaroossa Grande Bekasi tidak bosan dengan menu-menu yang disajikan.
 
Menu yang dipromosikan itu di mulai dari Rp75.000 untuk Iga Pindang dan Rp35.000 untuk minuman Rose Berry Mocktail.
 
Tampilan Rose Berry Mocktail yang merupakan menu baru di Hotel Amaroossa Grande Bekasi
 
"Hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia, tapi chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya," kata General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras. 
 
"Makan dan minum Anda tidak akan lengkap jika anda belum mencoba menu baru dari Astoria Resto di Hotel Amaroossa Grande Bekasi,“ imbuhnya. ** 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1596 Kali
Berita Terkait

0 Comments