Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/02/2020 09:09 WIB

Bus Terbalik di Jalan Ahmad Yani Sudah Dievakuasi, Lalin Kembali Normal

Mini bus plat merah yang terbalik di perempatan lampu merah dekat BCP
Mini bus plat merah yang terbalik di perempatan lampu merah dekat BCP
BEKASI, DAKTA.COM - Lalu lintas di Jalan Ahmad Yani saat ini sudah mulai lancar, setelah sebelumnya macet parah akibat adanya kecelakaan mini bus plat merah yang terbalik di perempatan lampu merah dekat Bekasi Cyber Park (BCP).
 
"TKP saat ini sudah landai, dan kendaraan sudah kita evakuasi. Lalu lintas dari Summarecon Bekasi arah Tol Bekasi Barat pun sudah berjalan normal," kata Kanit Prajawali Polres Metro Bekasi Kota, AKP Ganda Siburian kepada Dakta, Senin (3/2).
 
Ia mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan jenis mini bus plat merah dengan nomor kendaraan B 711 OK ini pada pukul 5.20 WIB. 
 
Bus datang dari arah Summarecon Bekasi ke arah Tol Bekasi Barat, ketika di depan BCP roda bus sebelah naik ke atas trotoar, sehingga menyebabkan bus terguling.
 
"Penghuni bus ada tujuh berikut bersama pengemudinya, tidak ada luka secara fisik mungkin hanya trauma. Penumpang sempat tidak bisa keluar, tapi akhirnya kita pecahkan kacanya," jelasnya.
 
Pihaknya mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam mengemudi apalagi kondisi jalan yang licin setelah hujan serta senantiasa mentaati rambu lalu lintas. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3451 Kali
Berita Terkait

0 Comments