Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/02/2020 08:37 WIB

Pererat Persaudaraan Lewat Sepak Bola

Lurah Bojong Menteng, Hasan Simulawat membuka turnamen sepak bola
Lurah Bojong Menteng, Hasan Simulawat membuka turnamen sepak bola
BEKASI, DAKTA.COM - Aliansi Masyarakat Bojong Menteng Bersatu (BMB), Rawalumbu menggelar turnamen sepak bola. Turnamen ini digelar dalam menyambut HUT Kota Bekasi ke-23 pada 10 Maret 2020 mendatang.
 
"Ada 23 klub yang mengikuti turnamen dan ini menjadi ajang silaturahmi antar warga Kelurahan Bojong Menteng," kata Ketua Panitia Muhammad Ujat kepada Dakta, di lapangan Pesona Laut, Ahad (2/2).
 
Ia menjelaskan, kegiatan ini baru pertama kali diadakan sehingga menjadi momentum untuk meningkatkan persaudaraan antar warga. 
 
"Alhamdulillah selama ini tidak ada tawuran di sini. Dan itu sudah tidak zamannya lagi bagi saya," ujar Ujat yang juga Ketua Aliansi Preto.
 
Dalam turnamen ini, para pemian memperebutkan piala lurah sehingga menjadi antusias tersendiri bagi ajang berngensi itu. 
 
"Kita menghadirkan bahwa di sini kita rukun, mengedepankan persatuan dan persaudaraan," pungkasnya.
 
Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Simulawat mengatakan dirinya menyambut baik turnamen tersebut. Apalgi ini menjadi momen persaudaraan yang harus ditingkatkan.
 
"Pak wali selalu mengingatkan bahwa HUT Kota Bekasi bukan milik aparatur tapi milik seluruh warga masyarakat. Sehingga kemeriahan ini menjadi semangat baru bagi kita untuk menjadi yang lebih baik," papar Lurah Hasan.
 
Menurutnya, pada final pertandingan nanti akan digelar pesta rakyat dengan menggunakan pakaian unik atau adat dari masing-masing perwakilan daerah. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1352 Kali
Berita Terkait

0 Comments