Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/02/2020 11:37 WIB

Grand Kamala Lagoon Resmikan Halte Trans Patriot dan Skuter Elektrik

Direktur Realty PT.PP Properti Tbk Galih Saksono
Direktur Realty PT.PP Properti Tbk Galih Saksono
BEKASI, DAKTA.COM - Grand Kamala Lagoon Bekasi meresmikan halte baru Trans Patriot untuk mempermudah masyarakat dalam menggunakan moda transportasi umum.
 
Peresmian halte baru tersebut berada di kawasan Grand Kamala Lagoon dengan rute koridor 2 Wisma Asri, Bekasi Utara - Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat.
 
Direktur Realty PT. PP Properti Tbk, Galih Saksono mengatakan keberadaan halte Trans Patriot tersebut untuk memanjakan penghuni apartemen dan  masyarakat sekitar dalam berkunjung ke Mal Lagoon A Venue.
 
"Nantinya para penumpang Trans Patriot dari Perumahan Wisma Asri, Teluk Pucung - Bekasi Utara akan berhenti di halte Grand Kamala Lagoon untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat," ucapnya kepada Dakta, Ahad (3/2).
 
Ia menyampaikan, masyarakat dikenakan tarif Trans Patriot sebesar Rp7 ribu untuk sekali perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 25 menit ke Halte Pasar Sumber Arta.
 
Sementara itu dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan peresmian skuter elektrik - GrabWheels kerja sama Grab dengan Grand Kamala Lagoon Bekasi.
 
GrabWheels merupakan skuter elektrik yang disewakan melalui aplikasi Grab. Jadi masyarakat yang ingin mencoba sensasi berkeliling di kawasan Grand Kamala Lagoon Bekasi bisa menggunakan kendaraan ini.
 
"Dengan biaya Rp10 ribu untuk waktu 30 menit masalah bisa menggunakan jangkauan area bermain di kawasan Grand Kamala Lagoon Bekasi," ucapnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Sekda Pemkot Bekasi Reny Hendrawati dan Kepala Divisi Trans Patriot Sindula Gunawangsa. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1556 Kali
Berita Terkait

0 Comments