Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/01/2020 12:13 WIB

Hotel Ibis Styles Hadir di Bekasi Bergaya Trendi dan Unik

Grand opening Hotel Ibis Styles di Jatibening Bekasi
Grand opening Hotel Ibis Styles di Jatibening Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Hotel Ibis Styles, Jatibening, Bekasi menggelar grand opening pada Selasa (28/1) dengan menghadirkan 185 kamar bergaya trendi dan unik. 
 
Terletak di komplek Grand Icon, Jatibening, Kota Bekasi, Hotel Ibis Styles menghadirkan suasana sederhana, penuh gaya dengan konsep desain yang unik.
 
Hotel bintang 4 ini, menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke Jakarta dan kawasan industri, Kabupaten Bekasi. 
 
Ganeral Manager Ibis Styles, Bekasi Jatibening Randy Verlie mengatakan Ibis Styles menyediakan 185 kamar nyaman dan bergaya dengan kategori superior, deluxe, dan family. 
 
"Seluruh kamar dilengkapi TV LED 43 inci dan tempat tidur khas sweet Bed by Ibis Styles untuk tidur yang nyenyak," ucapnya.
 
Sementara, fasilitas lainnya di Ibis Styles Jatibening Bekasi, yakni restoran sTREATs menawarkan beragam masakan internasional dan hidangan lokal. 
 
Untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan ballroom besar dengan kapasitas hingga 600 orang dan empat ruang pertemu elegan dengan pencahayaan alami dilengkapiakses wifi sera perlatan audio visual yang modern.
 
Untuk area anak-anak, Hotel Ibis Styles, Jatibening, Bekasi menyediakan kolom renang serta pusat kebugaran dan layanan spa. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1580 Kali
Berita Terkait

0 Comments