Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 31/01/2020 18:38 WIB

Berkonsep Boutique Hotel, Rasakan Mewahnya Menginap di Amarossa Grande Bekasi

Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Hotel Amaroossa Grande Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Hotel Amaroossa Grande Bekasi yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani Nomor 88, Bekasi Selatan merupakan salah satu hotel dengan konsep Boutique Hotel. 
 
Berbeda dengan hotel yang berada di Bekasi lainnya, Amaroossa Grande Bekasi memiliki design interior yang mewah dan juga indah. 
 
General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras Natanegara mengatakan, selain memiliki interior yang mewah pada setiap sudut hotel, Amaroossa Grande Bekasi juga memiliki fasilitas-fasilitas hotel yang dapat memanjankan tamu.  
 
Hotel bintang 4 ini memiliki total kamar 159 dan berbagai tipe kamar beserta luas kamar mulai dari Deluxe 30 meter persegi, Executive 49 meter persegi, dan Suite 62 meter persegi.
 
Selain itu, dilengkapi fasilitas gym, swimming pool in door, sauna, free wifi, dan memiliki sembilan ruang meeting dengan 1 Ballroom kapasitas 600 orang. 
 
"Para tamu juga bisa mendokumentasikan momen menginap di Amaroossa Grande Bekasi dengan selfie di semua sudut hotel yang dipenuhi ornamen yang unik seperti kaca, lampu, dan sofa," katanya.
 
General Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Hendras Natanegara
 
Diharapkan dengan fasilitas lengkap tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik selama tamu-tamu tinggal di Amaroossa Grande Bekasi.
 
Ia menyampaikan, Amaroossa Grande Bekasi secara konsisten diakui atas komitmennya terhadap pemberian layanan, produk inovatif, dan pengaturan tren. 
 
"Tahun 2020 menjanjikan banyak hal besar yang akan datang, karena kami bergerak maju ke tingkat keunggulan baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam," kata Hendras.
 
Ia menuturkan, selain memberikan pengalaman yang nyaman dan mewah kepada para tamu selama menginap di hotel, Amaroossa Grande Bekasi juga yakin akan menetapkan standar tinggi untuk industri perhotelan.
 
"Amaroossa memiliki enam unit hotel dengan lokasi yang sangat strategis di beberapa kota besar, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung Bogor, dan juga Bali, adalah kumpulan Hotel Bintang 4 dan 3 berkualitas tinggi di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2009 dengan konsep Boutique Hotel. 
 
Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menguunjungi www.amaroossahotel.com
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3819 Kali
Berita Terkait

0 Comments