Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/01/2020 12:05 WIB

Camat Tambun Selatan Harap Pilkades 2020 Berlangsung Kondusif

Ilustrasi mencoblos
Ilustrasi mencoblos
TAMBUN, DAKTA.COM - Camat Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Junaefi berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayahnya tahun 2020 ini berlangsung kondusif.
 
Junaefi mengatakan, pelaksanaan Pilkades 2020 di Tambun Selatan hanya berlangsung di Desa Mangunjaya. Oleh karena itu, ia berharap pelaksanaannya dapat berjalan kondusif dan tidak terjadi gugatan gugatan seperti pelaksanaan Pilkades 2018.
 
"Kami hanya melakukan pembinaan saja, sementara pengamanannya dilakukan oleh kepolisian," ujarnya.
 
Ia juga mendorong dalam proses pelaksanaan Pilkades 2020, panitia pilkades di Desa Mangunjaya bersikap objektif dan objektif serta tidak mendukung salah satu calon kepala desa.
 
Sementara itu untuk desa yang menyelenggarakan pilkades 2020 di antaranya, yakni Desa Setia Mulya, Desa Segara Makmur Kecamatan Taruma Jaya, Desa Telaga Murni, Desa Telajung, Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat, Desa Cikarang Kota, Desa Karang Harja, Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara, Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia.
 
Kemudian, Desa Suka Laksana Kecamatan Suka Karya, Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong, Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat, Desa Wibawa Mulya Kecamaran Cibarusah, Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan dan Desa Suka Rapih Kecamatan Tambelang.
 
Untuk tahapan Pilkades dimulai pada awal tahun 2020. Sedangkan untuk pemungutan suara pada 19 April 2020. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 686 Kali
Berita Terkait

0 Comments