Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/01/2020 08:27 WIB

Hujan Sedang, Terjadi Genangan di Bekasi Selatan

Genangan air di Jl. Burangrang arah terminal DAMRI, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
Genangan air di Jl. Burangrang arah terminal DAMRI, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
BEKASI, DAKTA.COM - Pasca hujan yang sempat turun di wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis (23/1) pada 04.30-5.30 WIB, menyebabkan genangan air di Jalan Guntur, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan tepatnya di belakang Gor Bekasi dan Gedung Cevest.
 
"Untuk yang di belakang Gor dan Cevest ada genangan namun belum tinggi," kata Petugas ATCS Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Joko Puji Kriswanto kepada Dakta, Kamis (23/1).
 
Sementara itu pantauan Dakta, pada Rabu (22/1) siang kemarin sekitar pukul 11.05 WIB hingga pukul 12.00 WIB juga menyebabkan genangan air di Jl. Burangrang arah terminal DAMRI, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
 
"Itu tuh saluran airnya jelek. Padahal hujannya sebentar dan enggak terlalu deras," kata salah seorang tukang ojek Ahmad (39) kepada Dakta di sekitar lokasi genangan banjir.
 
Pantauan di lokasi genangan tersebut memang hanya berkisar 10-15 cm tetapi membuat pegendara melintas harus memperlambat kendaraannya. 
 
"Tetap hati-hati juga lah, karena ada genangan," ujar Wildan (31) seorang pengendara motor yang melintas.
 
Wildan berharap agar Pemerintah Kota Bekasi segera memperbaiki saluran air di lokasi tersebut agar tidak mengganggu lalu lintas di kemudian hari. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 970 Kali
Berita Terkait

0 Comments