Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/01/2020 09:31 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Terbujur Kaku Akibat Tersengat Listrik

Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang pria paruh baya di Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi tewas tersengat aliran listrik. Pria yang diketahui bernama Rusidi (70) terbujur kaku di depan rumah salah seorang warga di Jl Alhidayah III RT 07/02 Kelurahan Jatiranggon pada Selasa (21/1).
 
“Pada saat istirahat makan siang korban terlihat oleh warga membawa gerinda atau alat potongan keramik keluar dari area lokasi bekerja, menuju ke sebelah rumah untuk mencoba mesin gerinda, dan setibanya di TKP korban mencokan kabel gerinda ke listrik tanpa sepengetahuan pemilik/penghuni,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.
 
Juli Afandi, pemilik rumah sekaligus saksi dalam kejadian tersebut menjelaskan ia melihat korban yang saat itu dalam keadaan tersengat aliran listrik di rumahnya. Juli sempat mematikan arus listrik saat melihat kejadian tersebut. 
 
“Pada saat keluar dari rumah saya melihat korban sedang kesetrum dan langsung mematikan arus listrik dengan cara menurunkan/mematikan MCB. Seorang pria paruh baya di Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi tewas tersengat aliran listrik. 
 
Kasus tersengatnya pria paruh baya tersebut kini ditangani Polsek Pondok Gede dengan memeriksa saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kejadian tersebut terjadi pada pukul 12:30 WIB di saat jam istirahat kerja. Korban diketahui merupakan buruh di proyek samping TKP. Jenazah korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1088 Kali
Berita Terkait

0 Comments