Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/01/2020 09:38 WIB

Dari 226 Orang, 25 Pemain Terpilih Sebagai Calon Persikasi

Illustrasi pemain Persikasi Kabuapten Bekasi
Illustrasi pemain Persikasi Kabuapten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebanyak 25 pemain terpilih sebagai calon pemain Persikasi Kabupaten Bekasi untuk menjadi bagian dari tim dalam menghadapi pertandingan liga 3 seri 1 Jawa Barat 2020.
 
Sebelumnya, tim pelatih melakukan seleksi terhadap 226 pemain yang mendaftar, dalam 2 hari seleksi yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti itu dikerucutkan menjadi 25 pemain.
 
Pelatih Kepala Persikasi Kabupaten Bekasi, Heriyanto mengatakan pemain yang terpilih itu, nantinya akan menjalani latihan selama kurang lebih 2 sampai 3 pekan, dari sana akan dilihat kualitasnya lagi siapa pemain yang dicoret atau dipertahankan.
 
"Pemain yang lolos itu kualitasnya merata, oleh karena itu, saya berharap mereka mampu menunjukan kualitasnya secara maksimal," ujarnya di Cikarang, Selasa (14/1).
 
Selain melakukan seleksi terbuka dengan mengundang pemain putra daerah asal Kabupaten Bekasi, tim pelatih juga akan melakukan seleksi terhadap pemain yang membela Persikasi di musim lalu.
 
Setelah dikerucutkan, pemain dari musim lalu dan pemain hasil seleksi akan digabung dan dibentuk tim untuk berkiprah di liga 3 seri 1 Jawa Barat musim 2020.
 
Heriyanto berharap dengan persiapan tim yang matang diharapkan target masuk liga 2 musim 2021 yang dicanangkan manajemen bisa tercapai.
 
Untuk membentuk kerangka tim cukup panjang, sambil menunggu kompetisi, tim pelatih masih memantau kualitas pemain yang ada, jika perlu nanti dapat merekrut pemain berpengalaman karena sesuai regulasi, setiap pertandingan bisa memainkan 3 pemain usia senior. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 761 Kali
Berita Terkait

0 Comments