Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 05/01/2020 10:43 WIB

PKB Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Teluk Pucung

DPC PKB Kota Bekasi salurkan bantuan ke korban banjir di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Uta
DPC PKB Kota Bekasi salurkan bantuan ke korban banjir di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Uta
BEKASI, DAKTA.COM - DPC PKB Kota Bekasi menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi untuk warga yang terdampak banjir limpahan dari Kali Bekasi.
 
"Kami turut berduka atas musibah banjir yang melanda warga Jabodetabek khususnya Kota Bekasi, semoga para korban senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan, tentu di balik semua ini pasti ada hikmahnya." ujar Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Erie Mutawalli, Ahad (5/1/).
 
Menurut Erie, guna meringankan sedikit beban para korban bencana banjir, DPC PKB Jabar terus memberikan bantuan, berupa paket sembako kepada 120 kepala keluarga yang ada di Kelurahan Teluk Pucung. 
 
"Saat ini mari kita fokus bantu korban, untuk sesegera mungkin menyalurkan bantuan sesuai dengan apa yang di butuhkan korban. Mari bangun kepedulian bersama untuk memberikan idkholis surur (membahagiakan hati, red) semampunya, kepada saudara kita yang sedang terkena musibah," katanya.
 
Erie menambahkan, bantuan yang telah disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap penderitaan masyarakat yang terkena dampak banjir.
 
"Selain itu, bentuan ini juga bentuk dari implementasi tagline PKB Jawa Barat; Peduli Ummat Melayani Rakyat," pungkasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1039 Kali
Berita Terkait

0 Comments