Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/01/2020 12:48 WIB

Summarecon Mall Bekasi Suskes Helat Konser Pergantian Tahun

Performance Ari Lasso di Down Town Walk Summarecon Bekasi
Performance Ari Lasso di Down Town Walk Summarecon Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Perjalanan selama tahun 2019 ini meninggalkan banyak kenangan suka maupun duka bagi setiap orang. Untuk menambah kenangan suka cita pengunjung dalam menutup tahun 2019 ini, Summarecon Mall Bekasi menggelar event perayaan tahun baru 2020 yang bertajuk “New Year’s Eve 2020 with Ari Lasso”. Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, acara dikemas menarik melalui ragam penampilan hiburan musik, magician, games dengan hadiah menarik hingga puncak acara yang menyuguhkan spectacular fireworks.
 
Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan pihaknya bersyukur Summarecon Mall Bekasi masih menjadi pilihan dalam pergantian malam tahun baru. Kehadiran Ari Lasso diharapkan bisa memberikan suasana yang semakin meriah di malam pergantian tahun baru kali ini. Tidak hanya itu, dari segi pencapaian kami bersyukur semakin banyak gerai-gerai yang sudah mempercayakan untuk dibuka pertama kalinya di Bekasi seperti produk perawatan kulit hingga kuliner.
 
"Hal ini tidak lepas dari kreativitas dan inovasi yang terus dilakukan untuk membuat pengunjung semakin nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu disini, kata Ugi kepada awak media.
 
Di malam pergantian tahun, Summarecon Mall Bekasi diperkirakan mencapai lebih dari 120.000 pengunjung yang tersebar di dalam area mal dan The Downtown Walk. Perayaan pergantian tahun baru sendiri dipusatkan di area The Downtown Walk yang  berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Membuka rangkaian event malam tahun baru pada pukul 20.30 WIB, Deo Band menampilkan hiburan musik yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama. Tak kalah menarik, aksi panggung dari Magician Van Gabriel membuat para pengunjung terpukau dengan trik-trik sulap terbaiknya. 
 
"Mendekati acara puncak, musisi pop ternama Indonesia Ari Lasso melantunkan lirik-lirik lagu tentang cinta dengan suaranya yang berkarakter khas. Ari Lasso juga menemani para pengunjung untuk menghitung mundur memasuki detik-detik pergantian tahun 2020 dengan 1.800 letusan kembang api yang menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi," papar Ugi.
 
Untuk menikmati malam perayaan tahun baru New Year’s Eve with Ari Lasso ini, pengunjung diberikan pilihan untuk membeli tiket yang sudah termasuk dinner package bekerja sama dengan Koba BBQ mulai dari Rp 500.000 (Blue), Rp 600.000 (Yellow) dan Rp 700.000 (Red). Harga tiket diatas juga sudah termasuk party kit untuk menambah keseruan perayaan tahun baru. Selain dapat dibeli secara langsung di ticket booth Customer Care counter Lantai 1 dan Lobby The Oval lantai dasar, tiket dapat dibeli melalui penjualan online di www.malbekasi.com. Sejak dibuka pada awal November 2019 lalu, penjualan tiket sudah terjual sold out dari jumlah total kapasitas tempat duduk sebanyak 64 kursi untuk kategori Blue, 58 kursi untuk kategori Yellow dan 230 kursi untuk kategori Red sebelum acara berlangsung.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1047 Kali
Berita Terkait

0 Comments