Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/12/2019 11:57 WIB

Puskesmas Ramah Anak Kota Bekasi Raih Penghargaan

Puskesmas Ramah Anak Kota Bekasi raih penghargaan dari Provinsi Jabar
Puskesmas Ramah Anak Kota Bekasi raih penghargaan dari Provinsi Jabar
BEKASI, DAKTA.COM - Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan untuk kategori Puskesmas Ramah Anak tahun 2019 dilayangkan kepada Puskesmas Karang Kitri, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.
 
Pemprov Jabar juga memberikan penghargaan untuk Kelurahan Jati Bening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi yang telah berhasil menjadi juara 3 Lomba Pelaksana Terbaik UP2K PKK Kategori Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat.
 
Penghargaan tersebut diserahkan saat Apel Senin (30/12) pagi di Plaza Pemkot Bekasi dalam bentuk piagam dengan Nomor : 002.6/Kep. 1028-BKD/2019 ditanda tangani oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil dan Piala Puskesmas Ramah Anak Tahun  2019.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih kepada segenap aparatur dan non aparatur yang telah bekerja dengan sepenuh hati sehingga mengukuhkan penghargaan di penghujung tahun 2019
 
"Ini adalah bukti bahwa jika sebuah tugas dikerjakan dengan penuh tanggung jawab dan sanggup bekerja sama maka masyarakat sendiri yang menilai kinerja kita (Pemerintah) " ujarnya.
 
Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati, Tim TWUP4 , dan seluruh aparatur Sipil dan Non ASN.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1229 Kali
Berita Terkait

0 Comments