Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/12/2019 10:14 WIB

Pemkot Bekasi Bangun Gedung Polrestro Senilai R47 Miliar

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Polestro Bekasi Kota
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Polestro Bekasi Kota
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi memberikan bantuan dana sebesar Rp47 miliar untuk pembangunan gedung Poles Metro Bekasi Kota yang baru di lahan 5000 meter persegi dengan 8 lantai bertempat di Jl. Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, Rabu (11/12).
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono, Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol Indarto, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Rama Pratama, Walikota Bekasi Rahmat Effendi serta jajarannya.
 
Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak berpuas diri, dengan pembangunan megah Kantor Polres Metro Bekasi Kota.
 
"Pembangunan Polres ini bukan hanya semata-mata kita membangun ini menjadi megah, namun dibalik itu tentu ada harapan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.
 
Dirinya mengapresiasi kekompakan Pimpinan Forkompimpda Kota Bekasi, yang mana telah membuat keamanan dan kenyamanan untuk warganya
 
“Saya kira ini adalah cita-cita yang mulia dan cita-cita semua pimpinan daerah serta pimpinan daerah itu harus didukung Forkompimpda salah satunya kapolres,” ujarnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menuturkan bahwa penyerahan tanah untuk dibangun Mapolres Metro Bekasi kota adalah bentuk kebersamaan Forkompimda di Kota Bekasi.
 
“Niatnya ialah kami ingin semua instrumen institusi pemerintah yang ada di Kota Bekasi bersama dengan kepala daerah mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujar Rahmat Effendi. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 968 Kali
Berita Terkait

0 Comments