Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/12/2019 16:04 WIB

Polisi Razia Warung Jamu yang Jual Miras di Cikarang

Polisi razia warung jamu yang jual miras di wilayah Cikarang
Polisi razia warung jamu yang jual miras di wilayah Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Polsek Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi menggelar Giat Operasi Miras. Pada operasi itu pihaknya menyidak beberapa warung penjual miras, di antaranya dua warung jamu yang diperiksa, petugas menemukan enam botol minuman keras jenis anggur dan intisari yang langsung dilakukan penyitaan.
 
Selain Polsek Cikarang Pusat, Polsek Cikarang Timur juga melakukan operasi miras yang menemukan tiga botol miras jenis intisari yang berhasil disita di salah satu warung jamu di kawasan Desa Jatireja.
 
Di kawasan Perum Puri Persada Cibarusah, polsek setempat mengamankan tujuan orang laki-laki dan satu orang perempuan yang masih berusia remaja, mereka diketahui tengah meminum-minuman keras, polisi juga menyita dua botol miras jenis vodca, satu botol anggur merah, dan minuman energi.
 
Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono mengatakan operasi cipta kondisi akan terus dilakukan dengan melakukan razia terhadap warung jamu yang menjual miras serta giat kamtibmas patroli kewilayahan.
 
"Adanya operasi ini untuk memberikan rasa aman bagi warga, selain itu juga untuk menghadapi perayaan hari keagamaan kami juga menggelar Operasi Lilin Jaya 2019," ucapnya di Cikarqang, Ahad (8/12).
 
Muryono menambahkan, dalam meningkatkan kamtibmas pihaknya juga meminta peran serta masyarakat agar turut menjaga lingkungannya.
 
"Apalagi, menjelang libur Natal dan Tahun Baru sehingga tentunya banyak warga yang berpergian dan meninggalkan rumahnya," ujarnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1522 Kali
Berita Terkait

0 Comments