Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 07/12/2019 11:31 WIB

PT KCI Kembali Tambah Perjalanan Lintas Bekasi

Commuterline
Commuterline
JAKARTA, DAKTA.COM - Evaluasi terhadap pelaksanaan GAPEKA 2019 masih terus dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). PT KAI dan KCI senantiasa mengupayakan jadwal perjalanan KRL yang lebih sesuai dengan kebutuhan para pengguna.
 
Upaya memenuhi harapan para pengguna dilakukan melalui rekayasa pola operasi sehingga perjalanan KRL di jam-jam sibuk dapat bertambah. Mulai Sabtu 7 Desember 2019, PT KCI Kembali menambah perjalanan di lintas Bekasi.
 
Perjalanan yang ditambah adalah untuk relasi Manggarai - Tambun dan kembali lagi dengan relasi Tambun - Manggarai. Jadwal keberangkatannya adalah sebagai berikut:
KLB D1/10358 (Manggarai - Tambun) yang berangkat pukul 05.05 WIB, dan KLB D1/10367 (Tambun - Manggarai) yang berangkat pukul 06.18 WIB.
 
Penambahan ini melengkapi rekayasa pola operasi sebelumnya yang telah dimulai sejak Kamis 5 Desember 2019 yaitu KA 1327 (Bekasi - Manggarai - Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.13 WIB dan KA 1331 (Bekasi - Manggarai - Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.26 WIB.
 
PT KCI mengharapkan masyarakat terutama yang biasanya naik dari Stasiun Tambun dapat memanfaatkan tambahan jadwal keberangkatan ini. Setelah kereta mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai pengguna dapat transit untuk berganti kereta ke stasiun tujuannya. 
 
Dengan pilihan jadwal keberangkatan yang semakin bertambah, pengguna juga dihimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan, tidak berdesakan dan memaksakan diri naik ke dalam KRL yang telah penuh. 
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis PT KCI
- Dilihat 1105 Kali
Berita Terkait

0 Comments