Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/12/2019 14:36 WIB

Libur Akhir Tahun, ke Amaroossa Grande Bekasi Aja!

Talkshow bersama Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Talkshow bersama Hotel Amaroossa Grande Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Momen pergantian tahun baru pastinya sangat berkesan, apabila bisa berumpul bersama keluarga dan teman-teman untuk menambah keharmonisan.
 
Ada rekomendasi lokasi yang cocok untuk tempat berkumpul dengan suasana yang nyaman dan mewah dengan berbagai fasilitas yang keren.
 
Dengan mengusung tema Grande Superhero, Hotel Amaroossa Grande Bekasi memberikan rangkaian acara pada pergantian tahun baru yang akan dimeriahkan oleh Band 506 yang meng-cover lagu-lagu Sheila On 7.
 
Selain itu juga ada Stand Up Comedy Panca SUCA, pantomim, cosplay superhero, penampilan DJ Adam and Eve, dan masih banyak keseruan lainnya.
 
"Seluruh acara menarik dapat Anda nikmati dengan room package mulai dari Rp1.499.000 net per kamar termasuk dinner, pada hari Selasa 31 Desember 2019, untuk dua orang dewasa dan dua anak," kata Sales Manager Amaroossa Grande Bekasi, Susanty dalam Talkshow di Radio Dakta, (27/11).
 
Susanty mengatakan jika masyarakat berencana untuk menikmati malam tahun baru saja tanpa menginap di Hotel Amaroossa Grande Bekasi, cukup dengan membayar Rp349.000 net per orang.
 
"Kalau beruntung, kamu juga akan mendapatkan souvenir, dan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize voucher hotel loh," jelasnya
 
Selain menawarkan paket liburan akhir tahun, Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga menyediakan paket pernikahan dengan beberapa pilihan yang sesuai kebutuhan.
 
Jadi tunggu apa lagi? Segera reservasi di Hotel Amaroossa Grande Bekasi atau untuk informasi lebih lanjut telepon di 021-2210-0000. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1431 Kali
Berita Terkait

0 Comments