Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/11/2019 08:53 WIB

Komisi III Desak Pemkot Bekasi Tertibkan Parkir Liar

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi dari F-Gerindra, Puspa Yani
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi dari F-Gerindra, Puspa Yani
BEKASI, DAKTA.COM - Komisi III DPRD Kota Bekasi mendesak Pemerintah Kota Bekasi untuk tegas dalam menindak parkir liar yang masih menjamur di wilayah Kota Bekasi.
 
Hal itu menyusul belum tercapainya Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019 yang ditargetkan Rp3,3 triliun.
 
"Hingga minggu ini baru 64 persen, artinya masih kurang 36 persen untuk mencapai 100 persen PAD Kota Bekasi," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi dari F-Gerindra, Puspa Yani dalam Dialog Swara Bekasi di Radio Dakta, Kamis (21/11).
 
Selain pajak liar, Puspa juga menekankan dinas terkait untuk menggali pajak dari reklame dan pajak bumi dan bangunan (PBB) demi menggenjot PAD Kota Bekasi tahun 2019 ini.
 
"Kami sudah panggil Bapenda dan mereka masih mengusahakan agar per Desember ini bisa mencapai target PAD terutama dari PBB," jelasnya.
 
Sementara itu, ia juga mendorong agar masyarakat bisa lebih produktif dengan mengembangkan kreativitasnya, sehingga bisa menambah pundi-pundi penghasilan.
 
"Banyak masyarakat sekarang ini lebih konsumtif. Makanya kami mendorong agar mereka bisa lebih produktif misalnya membuat makanan khas daerah Bekasi yang bisa dititipkan ke kedai atau warung-warung," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1180 Kali
Berita Terkait

0 Comments