Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/11/2019 12:02 WIB

Bobobox Luncurkan Hotel Kapsul Pertama di Jakarta

Hotel kapsul yang diluncurkan perusahaan startup Bobobox
Hotel kapsul yang diluncurkan perusahaan startup Bobobox
JAKARTA, DAKTA.COM - Perusahaan startup Bobobox meluncurkan hotel kapsul pertama di kawasan Pancoran dan Panglima Polim Jakarta Selatan, Kamis (21/11). 
 
Setelah berhasil membuka bisnis hotel kapsul pertama di kawasan Dago, Bandung, kini Bobobox hadir di Jakarta untuk memberikan pengalaman baru bagi para traveller yang membutuhkan akomodasi nyaman bagi mereka yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi. 
 
Menurut penjelasan dari Presiden Bobobox, Antonius Bong mengatakan bahwa pangsa pasar pariwisata di kawasan Asia Tenggara berkembang cukup pesat. 
 
"Berdasarkan data dari World Travel and Tourism Council, Indonesia termasuk dalam jajaran negara dengan pertumbuhan pariwisata tercepat yakni di posisi 9 dunia dan nomor 3 di kawasan Asia," paparnya. 
 
Didirikan pada tahun 2017 lalu, aplikasi startup Bobobox menyediakan fasilitas berbentuk penginapan kapsul modular yang terintegrasi dengan aplikasi bagi penggunanya. 
 
Tidak hanya di Bandung dan Jakarta, Bobobox akan melanjutkan ekspansi mereka di sejumlah kota besar seperti Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Bali di tahun 2020 mendatang. 
 
"Kehadiran aplikasi Bobobox ini juga mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kontribusi pariwisata menjadi 8% dari pendapatan domestik bruto," tutup Antonius. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3221 Kali
Berita Terkait

0 Comments