Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/11/2019 09:55 WIB

Ariyanto Ditunjukkan Jadi Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi

Ariyanto menerima SK Kepengurusan Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi di Bandung, Rabu (21/11/)
Ariyanto menerima SK Kepengurusan Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi di Bandung, Rabu (21/11/)
BEKASI, DAKTA.COM - Mantan Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Ariyanto ditunjukkan menjadi Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi.
 
Ia mengaku, memilih bergabung ke Partai Gelora karena partai besutan Anis Matta tersebut memiliki ide besar untuk bangsa ini di antaranya bertekad mewujudkan Indonesia menjadi negara terkuat lima besar dunia.
 
"Partai ini lebih terbuka, dan cocok untuk mempersatukan segenap potensi anak bangsa yang berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila," tuturnya saat dihubungi di Bekasi, Kamis (21/11).
 
Selain ideologi Partai Gelora yang Islam nasionalis, salah satu strategi gerakan partai ini adalah creative collaboration atau kolaborasi kreatif.
 
"Dan kita akan menggelorakan Bekasi untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Khususnya untuk Kota Bekasi," paparnya.
 
Partai Gelora Indonesia lahir pada tanggal 28 Oktober 2019. Beberapa tokoh-tokoh yang tergabung dalam partai ini adalah Anis Matta, Deddy Mizwar, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq, Ahmad Riyaldi, dan lainnya.
 
"Mereka semua adalah orang orang yg sudah berpengalaman dalam dunia politik Indonesia dan sudah terbukti sepak terjangnya," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1971 Kali
Berita Terkait

0 Comments