Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/11/2019 17:02 WIB

Pastikan Layanan Terbaik untuk Keluarga Bersama JN-KIS

Yohanna
Yohanna

BEKASI, DAKTA.COM - Menjadi seorang single parent tentu sangatlah sulit, selain harus mengurus anak, rumah, dan membiayai seluruh kebutuhan keluarga. Single parent pun harus memastikan anggota keluarga lainnya mendapat jaminan kesehatan dan perlindungan.

 

“Saya sudah pisah dengan suami jadi saya kemarin dateng ke kantor BPJS Kesehatan Bekasi mau mengaktifkan lagi kartu BPJS Kesehatan. Kartu BPJS Kesehatan tuh ngebantu banget makanya kemarin saat ada waktu lenggang saya mengurus ke Kantor BPJS Kesehatan. Dulu suami saya pernah sakit dan saya terbantu banget oleh BPJS Kesehatan. Dari awal dia sakit, sampai dia sembuh saya pake kartu ini, kebayang kalau enggak pake kartu BPJS Kesehatan berapa biaya yang harus saya keluarin mas untuk berobat suami saya,” jela Yohanna pengguna JKN-KIS.

 

Peristiwa yang dialami oleh Yohanna menjadi bukti nyata bahwa BPJS Kesehatan melalui Program JKN-KIS membantu masyarakat dalam menghadapi pengobatan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Oleh karena itu, Yohanna menyampaikan pentingnya menjadi peserta dari BPJS Kesehatan.

 

“Sebelumnya kami semua ditanggung oleh perusahaan tempat suami saya bekerja, namun sekarang kami menjadi peserta mandiri. Kemarin saya mendaftarkan keluarga saya yang kelas I. Saya mau yang terbaik buat keluarga saya, soal iuran menurut saya masih terjangkau," jabarnya.

 

Selain memberikan pendapatnya tentang Program JKN-KIS, dirinya juga memberikan pendapatnya tentang pelayanan di kantor BPJS Kesehatan Bekasi, beliau mengapresiasi dengan pelayanan yang diberikan.

 

“Saya merasa nyaman saat datang ke kantor BPJS Kesehatan Bekasi, dari mulai pelayanannya yang ramah tamah, petugasnya menjelaskan secara detail dan mau menjelaskan kembali secara perlahan ketika saya kurang memahami tentang penjelasan yang diberikan sebelumnya," ungkapnya.

 

Kedepannya Yohana berharap agar BPJS Kesehatan melalui Program JKN-KIS dapat meningkatkan pelayanannnya agar masyarakat yang belum menjadi peserta BPJS Kesehatan segera bergabung dan pelayanan kesehatannya di tingkatkan kembali. (Adv)

 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 722 Kali
Berita Terkait

0 Comments