Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/11/2019 12:27 WIB

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Kemungkinan Absen Munas

Bendera Golkar
Bendera Golkar
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi kemungkinan besar akan absen dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilakukan pada tanggal 5-6 Desember 2019 di Jakarta. 
 
Hal tersebut disampaikan Demisioner Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta.
 
Menurutnya, DPD Golkar Kabupaten Bekasi bisa absen dalam Munas kepesertannya, karena hingga kini ketua terpilih dan kepengurusan terpilih belum disahkan
 
Pelaksanaan Munas tinggal menghitung hari. Sedangkan sampai saat ini semua pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi telah demisioner setelah dilakukan Musda di Kantor DPD Golkar Jawa Barat, Bandung.
 
"Misalkan hanya Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja, yang datang akan menjadi pertanyaan. Mengingat Eka juga belum mengantongi SK Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi," ucapnya di Cikarang, Ahad (17/11).
 
Budi mendesak DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi harus segera membentuk kepengurusan dalam bulan ini jika ingin ikut serta dalam Munas. Namun sejauh ini dirinya belum pernah mendengar dan melihat ada rapat formatur untuk pembentukan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi. 
 
Ketika ditanya lebih lanjut, dirinya enggan bicara banyak apa yang menjadi kendala kepengurusan belum bisa dibentuk sampai sekarang. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 377 Kali
Berita Terkait

0 Comments