Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/11/2019 09:16 WIB

Ungkap Kisah Tokoh Panutan Islam Lewat Buku Ensiklopedi Ini

Bincang Publik tentang Buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-tokoh Besar Islam
Bincang Publik tentang Buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-tokoh Besar Islam
Ungkap Kisah Tokoh Panutan Islam Lewat Buku Ensiklopedi Ini
 
BEKASI, DAKTA.COM - Umat Islam saat ini sedang mengalami fenomena krisis tokoh yang bisa dijadikan panutan dalam mengarungi kehidupan ini.
 
Bahkan, banyak dari umat Islam yang justru mengidolakan sosok artis atau publik figur yang tidak pantas untuk dijadikan panutan, seperti artis Korea, politikus, penyanyi, dan sebagainya.
 
Padahal, agama Islam sudah menyatakan bahwa ada dalam diri Rasulullah suri tauladan. Bahkan, banyak tokoh-tokoh Islam yang bisa dijadikan panutan seperti sahabat dan istri Rasulullah, para perawi hadits, tokoh pejuang Islam, ulama besar tetapi sejarahnya belum terungkap secara jelas.
 
Buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-tokoh Besar Islam yang diterbitkan oleh PT Widya Cahaya Suarabaya ini hadir untuk bisa dijadikan rujukan agar lebih mengenal, memahami, dan meneladani karakter dan akhlak mereka.
 
"Buku yang luar biasa ini mampu mengungkap sejarah Rasulullah SAW dan Tokoh-tokoh besar Islam yang selama ini jarang diekspos. Karena, saat ini banyak umat Muslim yang lebih mempelajari sejarah non-muslim, yang gaya kehidupannya jauh dari Islam," papar Ustadz HM Budi Setyawan dari PT Widya Cahaya Surabaya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Kamis (14/11).
 
Ustadz HM Budi menjelaskan buku karya anak bangsa ini sangat cocok untuk dipelajari terlebih bagi generasi muda yang sudah mengalami krisis public figure.
 
"Buku ini mengisahkan sebanyak 175 tokoh-tokoh Islam yang dirangkumnya ke dalam 8 jilid dengan menggunakan hard cover ekslusif, full color, dan bergambar. Sangat bagus untuk dipelajari agar karakter anak-anak kita ini bisa meneladani Rasulullah SAW dan para tokoh pejuang Islam," tuturnya yang akrab juga disapa Ustadz HM Zulfikar.
 
Rekan yang ingin mendapat buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-tokoh Besar Islam dapat membelinya dengan harga asli Rp3.340.000. Namun, kalau bayar tunai  mendapatkan potongan langsung jadi hanya membayar Rp2.800.000,- plus buku “Bahagianya Menjadi Sahabat Al Quran." Sedangkan buku ini juga bisa diangsur maksimal 10 kali sebesar Rp334.000.
 
Cara Pemesanan via SMS/WA dengan ketik DK (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) Cash/Angsuran, kirim ke 0821-2292-3344. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 389 Kali
Berita Terkait

0 Comments