Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/11/2019 10:13 WIB

Pelatih Ungkap Faktor Kekalahan Persikasi

Pertandingan Persikasi vs PSKC Kota Cimahi di Stadion Ahmad Yani Sumedang
Pertandingan Persikasi vs PSKC Kota Cimahi di Stadion Ahmad Yani Sumedang
SUMEDANG, DAKTA.COM - Persikasi Kabupaten Bekasi menelan kekalahan 1-3 dalam final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat atas PSCK Kota Cimahi di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Ahad (10/11).
 
Sempat mengimbangi permainan di babak pertama dengan skor 1-1, tetapi di babak kedua, Laskar Bendo Hitam kebobolan 2 gol sehingga menjadi runner up Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.
 
Pelatih Persikasi Kabupaten Bekasi, Richi Vauzi mengatakan meskipun kalah dari PSCK Kota Cimahi tetapi pihaknya tetap menghargai kinerja anak asuhnya dengan keadaan tim yang serba terbatas.
 
Menurutnya, ada beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan Persikasi, di antaranya faktor lapangan yang tidak rata, sehingga kesulitan memainkan bola dari kaki ke kaki, dan pemain yang terburu-buru mengumpan bola kedepan.
 
"Umpan jauh dari lawan juga tidak bisa diantisipasi sehingga berbuah gol," ungkapnya.
 
Rici menambahkan, meskipun kalah, tetapi timnya itu memasuki fase regional Jawa sehingga akan mempersiapkan kebutuhan tim termasuk meminta program pemusatan latihan kepada manajemen, serta menambah pemain untuk menutupi kekurangan di lini tengah dan belakang. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 376 Kali
Berita Terkait

0 Comments