Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/11/2019 14:52 WIB

Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kota Bekasi Gelar Pelantikan Pengurus

Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kota Bekasi Gelar Pelantikan Pengurus
Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kota Bekasi Gelar Pelantikan Pengurus
BEKASI, DAKTA.COM - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bekasi, Ahad (10/11) menggelar pelantikan pengurus periode 2019 - 2022 di Hotel Horison Bekasi.
 
Tema yang diusung yakni; Satu Tekad Untuk IKA Smansa Bekasi yang Maju, Berdaya, dan Bermanfaat. Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Panitia juga mendaulat Rahmat Effendi menjadi Ketua Dewan Pembina IKA SMA Negeri 1 Bekasi.
 
"Alumni kita sudah tersebar diberbagai instansi baik pemerintahan, swasta, pengacara, dan TNI/Polri," kata Ketua Umum IKA SMA Negeri 1 Bekasi, TB Hendra Suherman dalam sambutannya.
 
Dari berbagai pengembangan alumni di berbagai sektor, lanjut TB Hendra, dapat dijadikan potensi dalam membangun daerah. "Untuk itu perlu peran aktif dari semua alumni agar turut andil membagun Kota Bekasi," jelasnya.
 
Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Majelis Pertimbangan Alumni (MPA) IKA SMA Negeri 1 Bekasi Abdul Rasyad Irwan menjelaskan program utama dari pengurus, yakni konsolidasi dari setiap angkatan.
 
"Potensi ini luar biasa dan kita dari angkatan 1965 - 2019. Berarti sudah 54 angkatan artinya berapa banyak alumni yang tersebar dan potensi dalam membangun daerah," papar Abdul Rasyad Irwan yang juga Ketua KONI Kota Bekasi. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 565 Kali
Berita Terkait

0 Comments