Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/10/2019 14:10 WIB

PAN: Tidak Ada Deal Politik Antara Amien-Prabowo

Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan
Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekretaris F-PAN, Yandri Susanto membantah adanya deal politik terkait pernyataan sikap Amien Rais untuk mendukung Prabowo yang menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). 
 
"Sesungguhnya Pak Amien tidak pernah menegaskan dukungan maupun penolakan, beliau hanya menghargai sikap Pak Prabowo yang menerima tawaran untuk menjadi Menhan," jelas Yandri di Jakarta, Selasa (29/10). 
 
Yandri mengatakan, kedua tokoh tersebut sudah bersahabat sejak lama sehingga mereka tidak ingin hal tersebut dirusak hanya karena perbedaan pandangan politik. 
 
"Pak Amien dan Pak Prabowo itu sudah lama bersahabat, maka ketika Pak Prabowo terpilih jadi Menhan itu langsung menemui Pak Amien," imbuhnya. 
 
Sebelumnya pendiri PAN Amien Rais mengungkapkan mendukung sikap Prabowo untuk menjadi Menhan sepanjang dalam menjalankan tugasnya tidak menyimpang dari amanat rakyat. 
 
Amien meminta agar masyarakat tidak berprasangka buruk dengan langkah Prabowo yang bergabung dalam jajaran kabinet Jokowi-Ma'ruf. 
 
Meskipun begitu, ia memaklumi jika pemikiran Prabowo mungkin berbeda dengan para pendukungnya di akar rumput yang telah mendukungnya habis-habisan pada pelaksanaan Pilpres 2019 lalu. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1786 Kali
Berita Terkait

0 Comments