Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 25/10/2019 10:41 WIB

Polsubsektor Pekayon Jaya Kedatangan Dua Institusi Timur Leste

Polsubsektor Pekayon Jaya menerima kunjungan dua institusi dari Timur Leste
Polsubsektor Pekayon Jaya menerima kunjungan dua institusi dari Timur Leste
BEKASI, DAKTA.COM - Polsubsektor Pekayon Jaya kembali menerima kunjungan dari kepolisian negara lain. Setelah sebelumnya kepolisian Jepang hadir dan ikut dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polsubsektor Pekayon Jaya yang diawaki oleh polwan tersebut, kini kepolisian dari Timur Leste hadir dan ingin melihat langsung apa saja yang dilakukan oleh semua personel yang digawangi oleh Polwan keseluruhan.
 
“Kedatangan mereka kesini untuk melihat secara langsung Polsubsektor Pekayon Jaya dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai pelayan masyarakat, terlebih lagi di polsubsektor ini semua personilnya merupakan polwan,” kata Kapolsubsektor Pekayon Jaya Aiptu Umi, pada Kamis (23/10).
 
Berbagai inovasi ditunjukkan kepada Police National Timur Leste (PNTL) dalam kegiatan yang ditangani oleh Polsubsektor Pekayon Jaya pada setiap harinya. Dialog dan obrolan berlangsung di ruang rapat Polsubsektor bersama PNTL.
 
“Kami kagum dengan tugas yang dapat dikerjakan oleh para personil polsubsektor ini karena walaupun mereka perempuan tapi dapat menjalankan semua tugas, tidak terkecuali tugas yang biasanya dijalankan oleh para polisi lelaki,” ujar Inspector Daniel da Costa Freitas salah satu PNTL Academic Instructor. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 687 Kali
Berita Terkait

0 Comments