Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/10/2019 09:40 WIB

SDN Kayuringin Jaya VI Sabet Juara Pertama Lomba SKJ Jadoel

SDN Kayuringin Jaya VI merebut juara pertama lomba SKJ Jadoel Tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar
SDN Kayuringin Jaya VI merebut juara pertama lomba SKJ Jadoel Tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar
BEKASI, DAKTA.COM - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kayuringin Jaya VI, merebut juara pertama lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Jadoel Tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar yang digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur, Ahad (20/10) lalu.
 
Kepala Sekolah SDN Kayuringin Jaya VI, Salawati mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan torehan prestasi yang diukir anak didiknya dalam lomba ini. Gelar juara 1 yang diraih diharapkan dapat menularkan prestasi lainnya di SD Kayuringin Jaya VI.
 
“Tentunya ini sebuah prestasi yang membanggakan karena para siswi kita telah melakukan latihan rutin,” jelas Salawati, Selasa (22/10).
 
SDN Kayuringin Jaya VI mengirimkan sebanyak 10 siswinya untuk mengikuti festival Lomba SKJ Jadoel 2019 dengan dua guru pembimbing yakni Supriyani dan Andi, untuk mengikuti ajang tersebut. Panitia festival lomba, juga memberikan piala serta uang pembinaan.
 
Festival Lomba SKJ Jadoel Tahun 2019 merupakan festival Senam Kesegaran Jasmani tingkat SD yang digelar PMKI bekerjasama dengan Kamenpora. Tujuan dari Festival SKJ Jadoel untuk mendorong masyarakat Indonesia mendaur ulang SKJ, yang pernah menjadi ikon olah raga Indonesia, agar kembali disukai dan digemari oleh berbagai macam lapisan masyarakat Indonesia. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1976 Kali
Berita Terkait

0 Comments