Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/10/2019 07:22 WIB

Jembatan Cipamingkis Longsor Lagi, Kendaraan yang Melintas Dibatasi

Jembatan Cipamingkis di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi rusak akibat longsor (dok)
Jembatan Cipamingkis di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi rusak akibat longsor (dok)
CIBARUSAH, DAKTA.COM - Jembatan Cipamingkis yang berlokasi di Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi mengalami longsor, akibatnya kendaraan yang mellintas di jembatana  ini dibatasi.
 
Untuk itu, Polsek Cibarusah mengatur lalu lintas di jembatan tersebut, kendaraan berat masih tidak boleh melewati Jembatan Cipamingkis, hanya kendaraan kecil yang diperbolehkan lewat.
 
Kapolsek Cibarusah Kabupaten Bekasi, AKP Sukarman mengatakan selama belum diperbaiki, jembatan cipamingkis belum bisa dilewati kendaraan berat, karena jika diperbolehkan, khawatir akan semakin longsor.
 
"Sejauh ini sisi jembatan longsor berada di sebelah kanan, oleh karena itu hanya kendaraan kecil yang diperbolehkan lewat yang dilakukan secara bergantian," ungkapnya, Senin (21/10).
 
Ia menyebut sebenarnya Muspika setempat telah melaporkan amblasnya Jembatan Cipamingkis, bahkan sudah ada kunjungan baik dari dewan maupun dinas, tetapi hingga kini belum juga dilakukan perbaikan.
 
"Perbaikan memang sempat dilakukan tetapi kemudian longsor kembali," ujarnya.
 
Untuk menghindari melintasnya kendaraan berat di Jembatan Cipamingkis, bersama Muspika pihaknya juga telah memasang papan pengumuman, bahkan menempatkan personil di sana. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 437 Kali
Berita Terkait

0 Comments