Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/10/2019 15:20 WIB

Anies Buka Pameran Fotografi Ruang Terbuka Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengamati foto tentang ruang terbuka Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengamati foto tentang ruang terbuka Jakarta
JAKARTA, DAKTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka kegiatan pameran fotografi bertema Ruang Ketiga Jakarta dari berbagai komunitas. 
 
"Kami dari Pemprov DKI membuka ruang kepada para penggiat fotografi untuk mengambil gambar tentang keindahan Kota Jakarta mulai dari keindahan bangunan hingga aktivitas warganya," papar Anies di Balaikota, Sabtu (19/10).
 
Anies menjelaskan tema mengenai Ruang Ketiga ini karena menilai ruang terbuka publik adalah ruang ketiga masyarakat setelah rumah dan kantornya. 
 
"Kami menginginkan ruang ketiga ini sebagai tempat berinteraksi masyarakat, jadikan perjalanan dari rumah ke kantor sebagai sebuah pengalaman bagi kita semua," imbuhnya. 
 
Puluhan fotografer dan content creator dari berbagai komunitas di Jakarta menggelar pameran foto dengan tema Ruang Ketiga Jakarta. 
 
Pameran foto ini bertujuan untuk menayangkan sejumlah lokasi yang menjadi tempat bertemunya masyarakat dan memperlihatkan bahwa banyak ruang ketiga yang ada di Jakarta sebagai tempat berinteraksi antar warga. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 306 Kali
Berita Terkait

0 Comments