Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/10/2019 21:18 WIB

Dishub Kabupaten Bekasi Berlakukan Rekayasa Lalin Saat Pelantikan Presiden

Dishub berjaga mengamankan arus lalu lintas
Dishub berjaga mengamankan arus lalu lintas
BEKASI, DAKTA.COM - Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi akan memberlakukan rekayasan lalu lintas, apabila terdapat pergerakan massa yang mengarah ke DKI Jakarta untuk mengikuti pesta rakyat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok (20/10/2019).
 
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna mengatakan sesuai tupoksi dinasnya, untuk mengamankan kondusifitas lalu lintas dalam rangka juga pelantikan Presiden dan Wapres, dikhawatirkan akan ada pergerakan massa ke DKI Jakarta maupun beraktivitas masyarakat Kabupaten Bekasi sehingga berdampak pada kemacetan.
 
Untuk itu sesuai koordinasi dengan Kepolisian, personil Dinas Perhubungan ditempatkan di beberapa pos yang lokasinya menjadi titik pemusatan kekuatan massa.
 
Namun diakuinya, berdasarkan informasi Kapolres, tidak ada gerakan massa, sehingga rekayasan belum perlu, namun antisipasi kemacetan itu sudah dipetakan.
 
Yana menambahkan, dalam operasi pengamanan terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Dinas Perhubungan nantinya akan bertugas mengurai kemacetan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 371 Kali
Berita Terkait

0 Comments