Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/10/2019 14:38 WIB

Minim Prestasi, 234 SC Kabupaten Bekasi Akan Gelar Turnamen Sepak Bola

Rapat persiapan kompetisi sepak bola yang digelar 234 SC Kabupaten bekasi
Rapat persiapan kompetisi sepak bola yang digelar 234 SC Kabupaten bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Salah satu komunitas 234 Solidarity Comunity (SC) Kabupaten Bekasi akan menggelar turnamen sepak bola untuk membangkitkan prestasi persepakbolaan lokal.
 
Ketua 234 SC Kabupaten Bekasi, Rizky Febriant Saputra mengatakan turnamen sepak bola yang digelar itu, akan dimulai pada 26 Oktober mendatang, dan berlangusung selama 3-4 bulan kedepan hingga partai final.
 
Sebagai organisasi komunitas, pihaknya berharap dengan digelarnya kompetisi ini dapat membangkitkan persepakbolaan Kabupaten Bekasi, karena selama ini adanya Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Stadion Wibawa Mukti yang megah, tetapi persepakbolaan lokal belum terlihat prestasinya.
 
"Kompetisi yang digelar 234 SC ini nantinya bisa menunjukan potensi dan bibit-bibit atlet sepak bola yang dapat menjadi bagian klub Persikasi Kabupaten Bekasi," ucapnya.
 
Rizky menambahkan, kompetisi ini juga untuk menggelorakan kembali euforia sepak bola di Kabupaten Bekasi, dan agar persepakbolaan di Kabupaten Bekasi dengan wilayah industri yang luas ini semakin maju.
 
"Selain itu juga untuk memperingati sumpah pemuda 28 Oktober sekaligus merayakan hari lahirnya pemuda Pancasila sebagai induk dari organisasi 234 SC."
 
Kompetisi ini akan diikuti sebanyak 32 klub sepak bola dari wilayah Bekasi, Karawang, dan wilayah lainnya yang terbagi ke dalam 8 grup. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 472 Kali
Berita Terkait

0 Comments