Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/10/2019 07:57 WIB

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Metro Bekasi Perketat Pengaman

Ilustrasi Capres dan Cawapres Terpilih Periode 2019 2024 Jokowi Ma ruf Amin
Ilustrasi Capres dan Cawapres Terpilih Periode 2019 2024 Jokowi Ma ruf Amin
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi memperketat pengaman yang ada di wilayahnya menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 mendatang.
 
Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Y.S Muryono mengatakan sebagai antisipasi gangguan keamanan, pihaknya akan meningkatkan patroli dan berkoordinasi dengan unsur terkait seperti TNI untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusivitas.
 
Ia menyampaikan, seluruh kepolisian di daerah menerapkan status siaga menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, sehingga pihaknya akan memaksimalkan dalam pengamanannya.
 
"Untuk personel yang disiagakan dari unsur Polsek dan Polres, yang mengamankan titik-titik yang dianggap rawan dan objek vital kawasan industri," katanya di Cikarang, Senin (14/10).
 
Sementara itu, untuk mencegah adanya gangguan keamanan, pihaknya juga sudah melakukan tindakan preventif, dengan berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat dalam menyosialisasikan kamtibmas.
 
Muryono menyebut, dalam pengamanan pelantikan tersebut Polres juga akan memantau perkembangan sejumlah simpatisan dan relawan pasangan presiden-wakil presiden yang akan hadir saat pelantikan di Jakarta. 
 
"Saya berharap, simpatisan dan relawan lebih baik merayakan pelantikan presiden terpilih di daerah saja," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1666 Kali
Berita Terkait

0 Comments