Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/10/2019 10:53 WIB

Khabib Terancam Gagal Lawan Ferguson di Rusia

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov
RUSIA, DAKTA.COM - Khabib Nurmagomedov terancam gagal berduel dengan Tony Ferguson di Rusia untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC miliknya.
 
Tony Ferguson berpeluang menjadi lawan Khabib berikutnya setelah petarung asal Rusia itu mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Poirier, awal September 2019.
 
The Eagle, julukan Khabib, sempat berharap pertarungan UFC berikutnya yang dikabarkan menghadapi Tony Ferguson bisa digelar di Rusia. Stadion Luzhniki di Kota Moskow disebut-sebut sebagai target Khabib saat melawan Ferguson.
 
Jika duel dengan Ferguson bisa diselenggarakan di Stadion Luzhniki, maka Khabib berpeluang mencetak rekor jumlah penonton yang hadir di pertarungan UFC.
 
Akan tetapi, impian Khabib tampil di negara sendiri bisa buyar lantaran UFC memiliki rencana lain. Pihak promosi dikabarkan akan menunjuk Kota New York sebagai tuan rumah laga Khabib vs Ferguson.
 
Di Kota New York, UFC memiliki dua pilihan untuk duel besar tersebut: di Brooklyn (Barclays Center) atau di New York City (Madison Square Garden). Keduanya menjadi venue potensial untuk duel Khabib vs Ferguson.
 
"Apakah saya kenal Khabib? Ya, saya sudah bertemu dengannya berkali-kali," kata jurnalis yang dikenal dekat dengan para petarung UFC, Ariel Helwani, kepada ESPN dikutip dari Sportbible.
 
"Apa yang terjadi dengan Tony Ferguson? Saya duga duel Tony Ferguson vs Khabib akan terjadi pada Maret atau April [2020], dan saya mendengar bahwa [venue di] New York City sedang dibahas," ycap Helwani menambahkan. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : CNN Indonesia
- Dilihat 226 Kali
Berita Terkait

0 Comments